Auto Draft

Yuk Ketahui Polkadot vs Cardano Mana yang Lebih Baik

Posted on

Bagi kamu pecinta aset crypto tentu saja sudah memahami tentang yang namanya Ethereum killer. Ya pada saat ini memang terdapat beberapa jaringan blockchain yang diramal akan bisa menandingi smart contract yang ada pada jaringan blockchain terbaik pada saat ini yaitu Ethereum.

Jaringan blockchain tersebut adalah jaringan blockchain Polkadot dan juga Cardano. Namun, bagaimana persaingan antara kedua blockchain ini? Mana yang lebih baik?

Tentu saja sebagai penggemar aset crypto kamu pasti akan mempunyai pertanyaan tersebut di dalam pikiranmu. Hal ini tentu saja menjadi sebuah hal yang sangat wajar.

Oke, jangan bingung dan jangan bimbang karena di dalam artikel ini kita akan membahas secara jelas tentang Polkadot Vs Cardano, mana yang lebih baik? Yuk simak pembahasan lengkapnya di dalam artikel ini.

Auto Draft

Beda Polkadot dan Cardano

Dalam hal ini terdapat perbedaan yang mendasar antara blockchain Polkadot dengan Cardano. Sebenarnya perbedaan ini berhubungan tentang bagaimana teknologi blockchain digunakan.

Pada tujuannya, Polkadot senantiasa berupaya untuk menjadi sebuah sistem yang bisa menghubungkan berbagai blockchain independen yang ada pada saat ini, atau yang lebih dikenal dengan sebutan parachain.

Hal ini mempunyai tujuan, supaya komunitas aset crypto dapat melakukan pengembangan aplikasi terdesentralisasi baru yang lebih canggih, lebih inovatif, dan juga mempunya nilai kegunaan pada kehidupan sehari-hari.

Berbagai macam inovasi yang berhubungan dengan teknologi tentu saja diharapkan bisa hadir di dalam sistem Polkadot. Sedangkan, tujuan utama dari Cardano adalah untuk memperkuat kegiatan ekonomi yang mempunyai sifat lebih demokratis.

Dalam hal ini Cardano percaya bahwa seluruh masyarakat mempunyai hak dalam kegiatan ekonomi yang bersifat adil, tidak merugikan siapapun, dan juga bersifat transparan.

Tujuan ini juga dituangkan ke dalam skala transaksi yang bisa dibilang cukup tinggi dan teknologi smart contract yang memang dibuat sebagai sebuah solusi bisnis bagi dunia usaha.

Jika kamu ingin mengetahui berbagai macam informasi yang berhubungan dengan aset crypto, maka kamu bisa mengunjungi situs asaskewangan.com. Hal tersebut karena situs ini merupakan situs yang membahas crypto dan saham secara lengkap.

Informasi Tambahan

Jika kita lihat dari segi teknologi blockchain, Cardano dan juga Polkadot pada dasarnya mempunyai tujuan dan fungsi yang berbeda. Oleh karena itu, kedua crypto ini tidak bisa dibandingkan setara.

Sedangkan jika kita melihat dari sisi kinerja, maka Cardano mempunyai performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan Polkadot.

Tetapi, proyeksi untuk masa depan dari kedua aset crypto ini masih belum bisa diprediksi dengan pasti, karena berbagai hal bisa saja terjadi di masa depan.

Terlebih lagi pergerakan harga kedua aset crypto ini akan dipengaruhi oleh berbagai macam sentimen yang nantinya akan bermunculan di masa yang akan datang.