Solusi Mudah Pendaftaran Kuliah dengan GoKampus!

Solusi Mudah Pendaftaran Kuliah dengan GoKampus!

Posted on

Pendidikan adalah salah satu aspek penting yang dapat meningkatkan angka kesejahteraan masyarakat di seluruh dunia. Meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi, dan sekolah maupun kampus belum buka sepenuhnya, namun Anda perlu mempertimbangkan baik-baik ke mana sekolah mana Anda kan melanjutkan pendidikan.

Bagi Anda yang sedang mencari kampus untuk melanjutkan pendidikan tinggi, Anda bisa membuka aplikasi goKampus dan memilih kampus yang tepat.

Mengenal aplikasi goKampus

Solusi Mudah Pendaftaran Kuliah dengan GoKampus!

Kendala dalam melanjutkan pendidikan di antaranya adalah akses informasi di daerah tempat tinggal pelajar, persyaratan dokumen yang rumit, dan akses menuju kampus yang dituju. Ini bisa diminimalisir dengan adanya aplikasi goKampus.

Aplikasi goKampus adalah solusi bagi Anda yang masih dalam daerah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan merasa khawatir jika bepergian ke luar daerah. Padahal, Anda ingin mendaftar kuliah. Maka, goKampus memberikan solusi pendaftaran kuliah dengan aplikasi ponsel.

GoKampus bekerja sama dengan lebih dari 150 kampus di seluruh Indonesia maupun kampus di seluruh dunia untuk melaksanakan pendaftaran dengan lebih mudah. Calon mahasiswa juga akan merasa nyaman dan tenang dalam menyiapkan dokumen mereka tanpa perlu khawatir untuk datang langsung ke kampus tujuan yang jaraknya jauh.

Fitur aplikasi goKampus

Selain menyediakan fungsi utama pendaftaran bagi para calon mahasiswa, aplikasi goKampus juga memberikan informasi mengenai jurusan kampus yang dituju, dana pinjaman dan beasiswa yang bisa didapatkan untuk meringankan biaya pendidikan sekolah tinggi, pengurusan kegiatan kampus, maupun proses magang dan mencari kerja setelah kuliah, sebagai contoh informasi prospek kerja farmasi.

Ada pula fitur yang bernama Instant Approval. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan dalam pendaftaran, yang mana cukup mengunggah rapor pada aplikasi dan Anda akan menerima keputusan penerimaan dalam kurun waktu satu jam saja! Anda tidak perlu menunggu berhari-hari dalam suasana waswas.

Biaya penggunaan fitur tersebut gratis, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya untuk formulir pendaftaran.

Jika pendaftaran kampus biasanya memerlukan berkas dokumen yang dikirimkan, maka untuk pendaftaran melalui goKampus, pengiriman berkas cukup berupa hasil foto dokumen dan diunggah pada kolom yang tersedia. Selanjutnya dokumen akan diverifikasi dengan sistem yang ada pada goKampus.

Semua proses akan sangat dimudahkan dengan adanya aplikasi ini. Anda juga tidak perlu khawatir berkas pendaftaran akan hilang, terutama yang mengirimkan berkas lewat kantor pos. Adanya pendaftaran lewat aplikasi tersebut akan memudahkan proses sekaligus mengamankan dokumen yang dikirimkan untuk dapat sampai pada tujuan.

Aplikasi goKampus adalah solusi yang terbaik, terutama di era modern dan serba menggunakan gawai ini.

Keuntungan Partnership

Selain para calon mahasiswa, goKampus juga membuka peluang untuk partnership bagi kampus, universitas, dan perguruan tinggi manapun yang ingin bergabung menjadi bagian dari kemudahan goKampus.

Pihak kampus yang bekerja sama dengan goKampus dapat menghemat biaya pemasaran dan branding kampus terkait. GoKampus akan membuka peluang lebih banyak pelajar dari jurusan manapun. Proses seleksi juga lebih mudah karena dilakukan melalui sistem online.

Beberapa layanan nyata yang akan didapatkan oleh mitra goKampus di antaranya adalah layanan hotspot login di sekolah menengah gratis, promosi digital sekolah mitra pada media-media besar di Indonesia, akses sekolah mitra yang dimudahkan cukup melalui aplikasi ponsel, serta iklan pada situs web dan media digital pendukung lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera bergabung dan ikut menjadi bagian dari goKampus yang melek akan digitalisasi pendidikan!