Pengertian dan Fungsi Standing Pouch dalam Kemasan Produk

Pengertian dan Fungsi Standing Pouch dalam Kemasan Produk

Posted on

Tahukah Anda bahwa standing pouch dalam sebuah bisnis produk makanan sangat penting untuk diperhatikan? Hal ini lantaran penggunaannya berkaitan erat dengan daya tarik konsumen untuk membeli suatu produk tertentu. Nah, bagi Anda yang bingung mengenai kemasan yang satu ini, bisa menyimak penjelasannya di bawah ini.

Apa yang dimaksud standing pouch?

Secara umum, standing pouch merupakan suatu kemasan dengan berbagai macam ukuran dan desain tertentu yang biasanya dipilih pelaku usaha untuk mengemas produknya. Dengan adanya standing pouch ini, maka produk yang akan dipajang dapat berdiri tegak dan mudah dilihat oleh para calon pembeli. Tak heran jika para pelaku usaha masa kini lebih memilih menggunakan standing pouch dibandingkan dengan kemasan produk yang lain. 

Pengertian dan Fungsi Standing Pouch dalam Kemasan Produk

Fungsi standing pouch dalam kemasan produk

Setelah mengetahui pengertian dari standing pouch di atas, Anda tentu mengetahui produk apa saja yang biasanya menggunakan kemasan populer yang satu ini, bukan? Ya, standing pouch ini umumnya cocok digunakan untuk beberapa kemasan. Di antaranya seperti biskuit, abon, keripik, kopi, teh, masker kecantikan, makanan ringan dan sebagainya. Lantas, tahukah Anda fungsi dari standing pouch itu sendiri?

Berbicara mengenai fungsi standing pouch dalam kemasan produk ini terbilang banyak sekali kegunaannya. Terlebih lagi, saat ini banyak sekali jasa pembuatan standing pouch dengan berbagai desain dan ukuran sesuai kebutuhan pelaku usaha. Salah satunya seperti jasa Sinar Pelita Printing yang menawarkan jasa pembuatan standing pouch dengan harga yang terjangkau. Dengan menghubungi jasa tersebut, Anda bisa mendapatkan kemasan produk yang memiliki nilai jual yang tinggi untuk menarik minat calon pembeli.

Standing pouch ini umumnya berfungsi untuk melindungi produk dari debu maupun kotoran yang menempel agar tetap higienis dan tahan lama. Selain itu, kemasan ini juga berguna untuk membangun citra produk kepada calon pembeli. Atau istilah lain adalah sebagai media promosi kepada calon pembeli. Dengan desain standing pouch yang unik dan menarik, maka dijamin pembeli akan mudah mengingat produk tersebut dan kembali untuk membelinya.