Mau Renovasi Rumah Subsidi? Tips Ciri Rumah Dijauhi Malaikat

Mau Renovasi Rumah Subsidi? Tips Ciri Rumah Dijauhi Malaikat

Posted on

Saya akan berbagi sedikit tips renovasi rumah subsidi jika anda seorang muslim. Sebagai seorang muslim yang baik, kita pastinya sudah tahu betul kalau Malaikat merupakan makhluk diciptakan Allah SWT paling patuh dan taat Kehadirannya memiliki peranan yang cukup penting sekali di dalam rumah.

Alasannya, Malaikat yang berkunjung ke rumah maka akan membawa sebuah rahmat. Sayangnya, tidak seluruh rumah dikunjungi Malaikat. Ada segenap alasan kenapa rumah tidak dikunjungi, atau malah dijauhi Malaikat. Penasaran? Simak ulasan berikut ini tentang ciri-ciri hunian kita dijauhi Malaikat.

Mau Renovasi Rumah Subsidi? Tips Ciri Rumah Dijauhi Malaikat

Ciri Rumah Dijauhi Malaikat, Seorang Muslim Wajib Tahu!

Memiliki Anjing

Perlu diketahui, Malaikat sangat suka dengan rumah – rumah yang tidak kotor. Makanya, rumah yang terjaga kebersihannya akan selalu dijaga oleh Malaikat, begitu pun sebaliknya. Adapun faktor yang pada akhirnya rumah tersebut tidak bersih atau tidak suci ialah karena keberadaan anjing di dalamnya. Jika anjing ada di dalam tempat tinggal, ditakutkan najis yang dibawa akan tersebar ke dalam rumah sehingga menjadikan rumah tersebut tidak suci lagi, alias kotor.

Memajang Patung

Ciri-ciri rumah yang memang dijauhi Malaikat lainnya adalah adanya pajangan patung di dalamnya. Ya, patung yang didirikan di dalam maupun diluar rumah, bahkan meski hanya sekadar dijadikan dekorasi atau hiasan akan membuat tempat tinggal tersebut dijauhi Malaikat.

Beraroma Tak Enak dan Kotor

Tidak hanya patung saja, Malaikat juga tidak suka dengan rumah – rumah yang berbau tak sedap dan melihat rumah yang kotor. Oleh karenanya, penting bagi Anda untuk selalu membersihkan rumah dan menjaga tampilannya agar senantiasa dalam keadaan bersih, sehingga tidak ada bau tak enak yang muncul.

Tak Pernah Terdengar Lantunan Bunyi Ayat Suci Al-Quran

Penghuni yang sama sekali tidak membaca Al-Quran di rumahnya juga akan dijauhi oleh Malaikat. Dikarenakan, rumah yang tidak pernah terdengar bunyi lantunan ayat-ayat suci ini akan terkesan kelam dan jauh dari rahmat Alah SWT.

Dihuni Orang Pelit

Rumah yang ditinggali oleh orang – orang pelit juga akan dijauhi oleh para Malaikat. Malaikat sangat tidak akan suka dengan orang-orang seperti ini, sebab Allah SWT memiliki sifat salah satunya ialah Maha Pengasih.

Nah, itu dia beberapa ciri-ciri rumah dijauhi Malaikat yang harus Anda tahu. Semoga informasi di atas bermanfaat.