Auto Draft

Lokasi dan Harga Tiket Masuk FLORA WISATA SAN TERRA Pujon Malang 2020

Posted on

Lagi-lagi Malang menghadirkan objek wisata baru yang keren banget, FLORA WISATA SAN TERRA namanya. Ini merupakan sebuah wisata dengan konsep tanaman dan replika bangunan bergaya Korea dan Belanda, berlokasi di kawasan Pujon, tepatnya di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari. Lokasinya sangat strategis karena berada di samping Jalur utama Malang – Kediri ataupun Malang – Jombang. Siapa saja bisa mengunjunginya dengan mudah dengan menggunakan kendaraan pribadi roda 2 maupun roda 4.

FLORA WISATA SAN TERRA Pujon ini menarik untuk dikunjungi. Sebab, konsep wisatanya cukup bagus berupa kebun bunga yang dikombinasikan dengan spot foto Instagramable berupa replika bangunan ala Korea dan Belanda. Bila kamu menyukai aktifitas hunting foto, maka tempat wisata ini patut untuk kamu kunjungi.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari situs pigunigu.com, wisata ini awal buka pada tanggal 24 Desember 2019. Hingga kini peminatnya semakin banyak, bahkan pada hari libur pengunjung mengalami lonjakan yang sangat signifikan. Ini sangat wajar, sebab belum ada wisata dengan konsep seperti ini di Malang. Berada di kawasan wisata ini sangat nyaman sekali, suhu udaranya sangat sejuk, ditambah dengan panorama alam pegunungan yang tampak sangat mempesona. Sehingga hal ini bisa membuatmu betah berlibur di wisata ini. Belum lagi dengan tersedia spot foto Instagramable berupa replika bangunan bergaya Korea dan Belanda. Aktivitas swafoto tentu semakin menarik dan menyenangkan.

Auto Draft

Menariknya lagi, di wisata ini terdapat sewa kostum Hanbok (pakaian tradisional Korea) dan kostum Belanda. Bila kamu tertarik untuk berfoto dengan mengenakan kostum tersebut, maka kamu harus membayar biaya sewa sesuai harga yang ditentukan. Ini menjadi momen yang bagus, kamu bisa berfoto dengan memakai kostum Hanbok di spot bangunan bergaya Korea. Terutama buat kamu yang hobi dengan hal-hal terkait Korea, maka berada di sini tentu sangat menyenangkan.

Buat para bunda, bersantai di wisata ini tentu sangat nyaman. Apalagi tersedia kebun bunga yang berisi 700 lebih jenis bunga. Maka ini menjadi surga bunga yang luar biasa buatmu. Kamu bisa jalan-jalan menyaksikan panorama bunga yang cantik-cantik, serta berfoto di sini. Selain itu, kamu juga bisa belajar tentang cara menanam bunga hingga perawatan terbaiknya.

Wisata baru ini menawarkan suasana rekreasi yang nyaman, terutama untuk keluarga. Aktivitas swafoto menjadi sangat favorit di lakukan. Hadirnya wisata baru ini tentu menjadi kabar baik buat mu. Kamu tak perlu bingung mau berlibur kemana, kamu bisa memilih menikmati pemandangan bagus di FLORA WISATA SAN TERRA Malang sudah sangat menyenangkan.

Wahana Foto FLORA WISATA SAN TERRA Pujon Malang

Wisata ini menjadi surga foto buat kamu yang gemar dengan aktivitas swafoto. Terdapat angle-angle yang bagus untuk berfoto. Terutama di berbagai spot, seperti; kebun bunga, bangunan bergaya Korea, dan bangunan bernuansa Belanda.

Aneka jenis bunga yang cakep disini benar-benar memanjakan mata. Kamu tidak sekedar bisa menikmati pemandangan taman bunga, tetapi juga bisa belajar terkait penanaman hingga perawatannya.

Terdapat aneka bangunan bergaya Korea di sini. Tampak seperti kampung Korea sungguhan. Berada di sini seperti sedang berada di Korea loh. Apalagi kamu juga bisa menyewa kostum Hanbok yang menjadi salah satu ciri khas Korea, asyik banget tentunya. Tak perlu jauh-jauh ke Korea, cukup datangi wisata ini saja sudah sangat menyenangkan.

Selain bangunan bergaya Korea yang bisa kamu gunakan untuk background foto, terdapat juga bangunan-bangunan bernuansa Belanda yang dilengkapi juga dengan landmark Kincir Angin Belanda. Aktivitas swafoto semakin menarik dengan adanya spot ini.

Lokasi FLORA WISATA SAN TERRA Pujon Malang

Secara Administratif, letak wisata ini berada di Jl. Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur 65391. Untuk menuju lokasi, kamu bisa memanfaatkan GPS dan mengacu pada Google Map. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Lokasinya dekat kok dengan wisata Taman Kelinci Pujon dan Coban Rondo. Silahkan datang ke sini pada jam operasional. Suasananya selalu ramai kok, terutama pada saat hari libur.

Harga Tiket Masuk FLORA WISATA SAN TERRA Pujon Malang

Harga tiket masuk wisata untuk cukup terjangkau kok, dijamin tidak menguras kantong. Harga tiketnya terbagi menjadi 2 kategori, yaitu untuk anak-anak seharga Rp 20.000, sedangkan untuk orang dewasa harga tiketnya Rp 25.000. Bila kamu hendak menyewa kostum Hanbok maupun kostum Meneer Belanda, maka biayanya sebesar Rp 30.000 – Rp 50.000 per 30 menit. Puas-puaskan deh berfoto dengan pakaian tersebut.

Sekian kami akhiri pembahasan seputar FLORA WISATA SAN TERRA Pujon Malang. Semoga menjadi referensi yang tepat untuk liburanmu. Kami akan update lagi informasi terkait wisata baru di lain kesempatan. Tunggu saja ya..

Sumber