Layanan Jasa Poles Lantai Murah di Medan

Layanan Jasa Poles Lantai Murah di Medan

Posted on

Seringkali kita menggunakan berbagai jasa yang ada disekitar kita, seperti jasa kurir, konstruksi bangunan, desain grafis, pembantu rumah tangga dan lain sebagainya. 

Namun terkadang kita lupa dengan layanan jasa yang satu ini, dimana pekerjaan jasa dari mereka lah yang membuat suatu bangunan itu terlihat rapi, nyaman, dan sesuai pada desain awal yang telah dipersiapkan.

Ibarat finishing dari setiap pekerjaan pembangunan, baik rumah, gedung, dan beberapa pekerjaan jasa lainnya yang mereka kerjakan.

Layanan Jasa Poles Lantai Murah di Medan

Layanan Jasa yang seperti Apa ?

Tentu timbul beberapa pertanyaan dari kalian yang sedang membaca artikel ini. Layanan jasa yang saya maksud adalah jasa seorang tukang yang tidak lain halnya sebagai pemoles lantai. Walaupun jika kita lihat pekerjaan ini sangatlah mudah dan tidak menjadi permasalahan itu bukan menjadi patokan bahwa kita meremehkan pekerjaan ini.

Apakah ada gajinya ?

Tentu, gaji dari jasa poles lantai ini bisa mencapai 3 juta sebulan. Namun mereka harus kerja extra dan gigih serta bersemangat. Biasanya metode penggajian dari pekerjaan jasa tukang poles lantai ini antara dibayar borongan dan perhari dengan sistem pembayarannya harian lepas atau perminggu bahkan ada juga yang dikontrak sampai bangunan yang dipoles selesai. 

layanan jasa poles lantai ini wajib digunakan dalam setiap pembangunan konstruksi, baik bangunan besar atau bangunan kecil. Dengan memberikan sentuhan pemolesan pada lantai maka lantai terlihat lebih elegan, mengkilap dan nyaman untuk digunakan. 

Sebuah perusahaan penyedia layanan jasa konstruksi bangunan di medan sedang membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menggunakan Jasa Poles Lantai. Segera hubungi : 08116562065 atau klik DISINI.

Apa saja Jenis lantai yang dapat di poles ?

Mengenai pertanyaan ini tentunya jenis lantai yang dapat dilakukannya pemolesan adalah jenis marmer, keramik, granit, dan teraso ULTRA CLEAN. Kita tahu bahwa semakin lama lantai akan menjadi kotor, kusam dan kehilangan kilaunya.

Kejadian ini sangatlah wajar karena setiap aktivitas kita di lantai dimana kaki yang lalu lalang di atasnya pasti membawa kotoran yang begitu banyak, baik berupa pasir dan debu yang dapat menciptakan goresan mikroskopik pada lantai. Selain itu, makanan dan minuman yang tumpah di lantai pun akan menambah kekusaman pada lantai.

Saat anda berpikir bahwa anda telah mengepel lantai setiap hari dan rasanya itu cukup. Namun sebenarnya itu belumlah terasa cukup. terlebih-lebih jika lantai anda terbuat dari marmer, batu alam dan teraso.

Dimana yang namanya batu alam pasti ada perawatannya yang khusus. Kesalahan pemakaian cairan pembersih juga dapat mengakibatkan kehilangan sifat alami dari lantai tersebut.

Sehingga walaupun sudah dipel, dilap, tunggu sampai kering, tetap saja lantainya terasa licin atau terasa tidak nyaman. Untuk itu lebih baik anda menggunakan layanan jasa poles lantai. 

Semoga artikel ini dapat membantu anda. Terimakasih . . .