Auto Draft

Kenali Keuntungan Menggunakan Anting Berlian Solitaire

Posted on

Fakta yang terkenal di masyarakat bahwa berlian adalah salah satu permata yang paling berharga dan melambangkan kemewahan. Bagi sebagian orang, berlian solitaire mungkin masih menjadi bahasa asing di telinga. Tidak dapat disangkal bahwa solitaire atau perhiasan berlian ataupun cincin berlian solitaire adalah salah satu yang paling populer di dunia. 

 

Keuntungan Memilih Perhiasan Berlian Solitaire

Auto Draft

1. Cocok dengan Berbagai Outfit

Kesederhanaan merupakan faktor penting yang ditekankan oleh model perhiasan berlian Solitaire. Tampilan ini memungkinkan model Solitaire untuk dipadankan dengan beragam outfit, mulai dari casual, unique, chic hingga glamor. Bahkan, perhiasan berlian solitaire dapat dipadukan dengan beberapa perhiasan lain tanpa memberikan kesan norak pada pemakainya.

2. Timeless

Anting berlian solitaire dikenal sebagai salah satu model perhiasan yang memberikan nuansa klasik yang tidak akan lekang oleh waktu. Dengan desainnya yang sangat sederhana dan juga simetris membuatnya cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya fashion yang berubah-ubah setiap tahunnya. Kesederhanaan lah yang menjadi keunggulan dari perhiasan ini.

Perhiasan dengan bahan solitaire telah dikenal sejak abad ke-19 dan masih sangat populer bahkan hingga saat ini. Yang membuat anting berlian solitaire ini sangat elegan adalah ketika memantulkan cahaya yang diterima secara maksimal dan memantulkannya dengan memberikan efek bias dengan lebih berwarna dan sangat indah.

3. Menonjolkan Kilau Berlian

Desainnya sederhana, tetapi model Solitaire benar-benar memancarkan kecemerlangan berlian yang sempurna. Kecemerlangan perhiasan berlian asli bahkan lebih mencolok meskipun hanya dengan 1 mata berlian saja karena tidak disandingkan dengan karya atau potongan yang lain. Itulah mengapa berlian solitaire adellejewerelly.com terlihat unggul.

Apalagi jika potongan berlian sudah menunjukkan kecemerlangan dan kejernihan maksimum berdasarkan parameter pengukuran 4C, pastinya akan lebih mempesona lagi. 4C adalah standar penilaian berlian internasional Gemological Institute of America (GIA) yang mencakup standar potongan, transparansi, warna, dan karat.

4. Fit dengan Beragam Bentuk dan Warna

Desain dari Solitaire yang sederhana dan minimalis ini membuatnya sangat memungkinkan untuk ditempatkan dalam berbagai bentuk perhiasan seperti anting solitaire, cincin dan juga kalung berlian yang akan memberikan kesan mewah. Desain dengan solitaire ini juga dapat bekerja pada pilihan bezel yang tipis maupun tebal.

Selain itu, penggunaan model anting berlian solitaire ini dapat anda padukan dengan berbagai jenis warna perhiasan seperti gold, rose gold, dan juga white gold. Karena dapat dipadukan dengan berbagai jenis inilah yang membuat berlian solitaire ini banyak diminati oleh orang sebagai aksesoris yang akan digunakan ataupun sebagai barang investasi.

 

Keuntungan tersebut bisa anda dapatkan ketika memilih menggunakan berlian solitaire. Dengan bentuknya yang sederhana justru membuatnya terlihat lebih elegan sehingga anda dapat menggunakannya dalam berbagai jenis acara yaitu formal maupun non-formal. Selain itu, perhiasan berlian solitaire ini juga dapat anda jadikan sebagai investasi jangka panjang.