Kelebihan Samsung Galaxy M51

Kelebihan Samsung Galaxy M51

Posted on

Bertepatan tanggal 10 Oktober 2020 silam, Samsung Indonesia telah mempersilahkan siapapun untuk melakukan pre-order Samsung Galaxy M51 di marketplace Blibli.com. Mereka yang meminati gadget pasti tertarik dengan smartphone ini.  Samsung Galaxy M51 menjadi sangat menarik karena memiliki baterai yang besar. Samsung Galaxy M51 juga menawarkan dengan spesifikasi yang memiliki performa yang sangat baik. Harga yang ditawarkan memiliki harga jual sebesar Rp. 5.399.000,- di Indonesia.

Kelebihan Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 juga telah memiliki empat buah kamera di bagian belakangnya yang memiliki resolusi yang sangat tinggi yang menjadi daya tarik utama smartphone ini.

Baterai yang dimilikinya memiliki kapasitas 7000 mAh yang menjadi keunggulan utama yang tidak banyak dimiliki vendor lain. Dengan kapasitas sebesar ini, diklaim mampu bertahan 24 jam untuk mengakses internet, pemutaran video selama 34 jam, bertelepon selama 64 jam, dan 182 jam mendengarkan musik. Dalam penggunaan normal, smartphone ini mampu bertahan selama 1 hari pemakaian.

Kelebihan Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 ini sudah mendukung fitur Fast Charging yang mampu mengisi dari 0% ke 100% hanya dengan durasi waktu 115 menit. Selain itu dengan adanya fitur Reverse Charging menjadikan smartphone ini dapat menjadi powerbank dan dapat mengisi daya smartphone lainnya.

Untuk dapur pacunya Samsung Galaxy M51 menggunakan Qualcomm Snapdragon 730G dan RAM berukuran 8 GB dengan ukuran memori internal sebesar 128 GB sehingga mampu menjalankan prosesor dengan sangat baik. Untuk performa, tidak perlu diragukan lagi karena untuk kebutuhan gaming akan memberikan pengalaman yang sangat memuaskan.

Kekurangan  Samsung Galaxy M51

Meskipun memiliki kelebihan yang sangat banyak, namun  Samsung Galaxy M51 memiliki beberapa kekurangan diantaranya adalah tidak dibekalinya fitur tahan air maupun. Dengan rentang harga segini, seharusnya sebuah smartphone sudah dilengkapi dengan fitur tersebut. Selain itu kamera yang dimilikinya hanya memiliki resolusi 5 MP yang menjadikan kurang menghasilkan gambar yang optimal jika foto tersebut dicetak. Meski demikian, hasil gambar memang bagus untuk diupload di sosial media.