Auto Draft

Daftar Game Genre Superhero Terbaik, Wajib Dimainkan

Posted on

Di masa kecil hampir dari kita pasti pernah mempunyai mimpi untuk menjadi seorang superhero. Setelah menyaksikan kehebatan aksi para superhero di berbagai media, tentu membuat kita terkagum kagum karena kehebatannya.

 Menjadi sosok yang membela kebenaran dan melakukan perjuangan demi keadilan dengan menggunakan kostum yang sangat keren dan juga mempunyai kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh manusia biasa pada umumnya tentu hal ini akan menjadi sebuah harapan yang sangat indah saat kita masih kecil.

Akan tetapi seiring dengan umur yang semakin bertambah, pada saat rasionalisasi pemikiran sudah mulai berjalan dengan baik, tentu kita harus berhadapan dengan satu kenyataan yang pahit.

Bahwa mimpi pada saat kita kecil untuk menjadi seorang superhero adalah sesuatu yang mustahil untuk bisa dicapai. Satu satu nya cara untuk mengobati kekecewaan tersebut adalah dengan memainkan game superhero.

Nah, jika kamu tertarik ingin memainkan game superhero, tenang saja kami ada beberapa rekomendasi nih game superhero terbaik yang bisa kamu mainkan. Yuk simak pembahasannya!

Auto Draft

1. Batman: Arkham City

Jika kamu harus memilih satu game superhero terbaik yang ada pada industri game, tentu saja pilihan yang tepat jatuh pada game Batman: Arkham City yang merupakan game buatan dari developer Rocksteady Studios.

Game ini merupakan seri ketiga game Batman yang dibuat oleh developer Rocksteady Studios. Pada dasarnya game ini menawarkan pengalaman dan juga penyempurnaan yang menjadikan game ini lebih dari sekedar sebuah game superhero Batman pada umumnya.

Dalam game ini kamu akan dihadapkan bukan hanya rumah sakit jiwa yang penuh dengan berbagai ancaman, melainkan juga dihadapkan dengan sebuah kota yang menunggu untuk kamu eksplorasi.

Meskipun tidak dipenuhi dengan NPC, tetapi pada saat kamu masuk ke dalam kota yang penuh dengan berbagai macam ancaman tentu saja akan menghasilkan pengamanan yang sangat seru dan keren.

Terlebih lagi pihak developer yaitu Rocksteady menjadikan sisi stealth sebagai sebuah mode yang dapat menundukkan berbagai macam ancaman yang ada dengan efektif dan minim akan risiko.

2. Overwatch

Game buatan dari Blizzard yang mempunyai genre shooter multiplayer ini tentu saja sangat pantas untuk dimasukkan ke dalam daftar game superhero terbaik.

Tidak bisa dipungkiri bahwa game Overwatch ini menawarkan banyak sekali karakter yang bisa dimasukkan ke dalam karakter superhero.

Di dalam game ini kamu akan menemukan ninja cyborg yang dapat bergerak dengan sangat cepat, gorila yang super cerdas, hingga seorang tanker yang bergerak dengan menggunakan perisai dari plasma dan mempunyai peluru yang sangat besar.

Bisa dibilang dengan banyak karakter superhero yang mempunyai keunikan tersendiri, Overwatch adalah sebuah game superhero yang mempunyai gameplay yang unik dan sangat menarik untuk dimainkan.

Jika saat ini kamu ingin bernostalgia dengan memainkan game Nintendo Gamecube, kamu bisa nih menggunakan beberapa rekomendasi gamecube emulator untuk platform PC atau smartphone yang kamu miliki.

Ya, kamu bisa melihat daftar rekomendasi tersebut di situs game terlengkap di Indonesia saat ini yaitu Gamepedia.id. Banyak sekali informasi tentang game yang bisa kamu dapatkan di situs ini.

3. Spider Man

Ya, selain ini adalah sebuah judul film, ternyata Spider Man juga ada pada sebuah game. Saat ini kita tidak sedang membicarakan sebuah game eksklusif PS4 yang dibuat oleh Insomniac yang diluncurkan pada tahun 2018 yang lalu.

Tetapi, saat ini kita akan membahas tentang sebuah game yang sempat dirilis pada era PlayStation 1 di masa lalu. Ya, hampir semua penggemar superhero Spider Man ini akan terkesima dengan kualitas game yang ditawarkan pada saat itu.

Hal yang asik untuk dilakukan pada game ini adalah pada saat kamu mengayunkan jaring laba laba yang kamu miliki untuk dapat bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya.

Melakukan pertarungan dengan banyak sekali musuh yang ikonik dalam sebuah konsep dunia yang sangat terbuka, tentu game ini sangat berkesan untuk para gamer yang memainkannya.