Auto Draft

Bingung Mengkombinasikan Baju Bayi? Coba 5 Kombinasi Ini

Posted on

Setiap orang tua yang akan memiliki buah hati pasti berbahagia dan tidak sabar untuk menantikan kelahirannya. Bahkan, orang tua sudah mempersiapkan berbagai hal terlebih dahulu sebelum bayi itu lahir. Seperti nama, tempat tidur, baju, kamar dan peralatan lainnya.

Untuk baju bayi, orang tua biasanya bingung mengkombinasikan warna yang cocok untuk style bayi. Meskipun masih bayi, penampilah tetap harus diperhatikan dong. Kini desain baju bayi banyak tersedia di marketplace dan harganya juga terjangkau. Tapi karena terlalu banyak pilihan, kadang orang tua justru bingung mengkombinasikannya.

Artikel terkait : toko baju anak

Nah, biar tidak mati gaya dan justru tidak tepat dalam mengkombinasikan baju bayi, sebaiknya simak ulasan cara mengkombinasikan baju bayi di bawah ini.

Auto Draft

  • Baju Long Sleeve + Topi dan Celana

Orang tua akan gemar dan gemas mendandani anaknya ketika usia enam bulan. Karena bayi dalam pertumbuhan dan mulai memberikan gerak gerik yang lucu. Saat usia enam bulan, anda bisa mengkombinasikan baju Long Sleeve dengan topi dan celana. Jenis baju ini tersedia banyak di marketplace. Harganya pun beragam, untuk keluaran OEM, baju Long Sleeve dibandrol dengan harga seratus ribuan. Baju bayi keluaran OEM memiliki bahan katun yang aman dan nyaman untuk bayi.

  • Baju dan Topi Rajut

Topi rajut sangat cocok digunakan untuk musim dingin. Karena, bukan hanya orang dewasa saja yang membutuhkan jaket atau topi rajut agar tetap hangat meski musim dingin, bayipun sama. Selain cocok digunakan saat musim dingin, topi rajut juga tidak kalah keren untuk jalan-jalan sore. Hampir sama dengan baju Long Sleeve, topi rajut di marketplace juga dibandrol dengan harga seratus ribuan.

Selain topi rajut, anda juga bisa mengkombinasikan baju rajut. Baju rajut akan sangat cocok digunakan terlebih untuk bayi laki-laki. Tidak harus berlengan panjang, karena baju rejut lengan pendek bisa dikombinasikan dengan baju lainnya. Jika anda ingin lebih hemat, carilah marketplace yang menjual baju dan topi rajut dalam satu paket

  • Bodysuit

Siapa bilang desain baju untuk bayi tidak ada yang simpel? Bodysuit bisa jadi solusi ketika orang tua enggan memakaikan baju pada bayinya dengan pernak pernik. Baju ini sangat cocok digunakan untuk bepergian, karena simpel dan aman. Bayi juga kadang tidak nyaman dengan baju yang terlalu ramai atau memiliki pernak pernik.

Bodysuit seperti kombinasi antara baju dan celana yang dijadikan satu. Biasanya terdapat datu kancing di bagian bawah dan dapat dibuka.

  • Rok tutu dan Dress bayi

Jika tadi topi dan baju rajut lebih cocok untuk bayi laki-laki, kali ini baju yang cocok untuk bayi perempuan adalah rok tutu dan dress bayi. Dress bayi akan menambah kesan cantik dan imut pada bayi kita, apalagi jika ditambahkan rok yang sesuai.

Harganya bervariasi, mulai dari Rp 90.000 sampai Rp 150.000 dan anda bisa menemukannya di setiap toko online.

  • Baju Kodok Panjang

Jika keempat kombinasi baju bayi di atas hampir semuanya merupakan desain kekinian, maka ada satu kombinasi desain lama yang cocok untuk bayi. Ya, baju kodok yang sudah ada sejak dulu nyatanya masih eksis dan sangat cocok digunakan oleh bayi. Anda bisa memilih baju kodok dengan lengan panjang.

Ada dua varian desain baju kodok, yakni lengan panjang dan pendek. Tapi perlu diperhatikan, karena desainnya yang cukup rumit, kadang bayi tidak nyaman.

 

Demikian kombinasi baju bayi yang bisa anda coba, agar bayi anda terlihat lebih lucu dan keren pastinya.

Sumber: https://twomixofficial.com/