Aplikasi Pemotong Video Terbaik di HP

Aplikasi Pemotong Video Terbaik di HP

Posted on

Bukan hanya seorang videografer handal yang bisa menciptakan sebuah video menarik yang hadir menghiasi sosial media baik itu di instagram atau bahkan di youtube sekalipun. Sebab saat ini semua serba canggih maka membuat Anda juga bisa menciptakan sebuah video yang sangat menarik dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang canggih.

Salah satu proses editing yang harus Anda lakukan untuk menciptakan sebuah video yang baik dan menarik adalah pemotong video. Sebab biasanya tidak semua video dengan durasi penuh dapat Anda gunakan dalam sebuah video sehingga Anda membutuhkan sebuah aplikasi untuk memotong video Anda. Dan untuk pemotongan video dan membuat video menarik juga bisa Anda lakukan bahkan dengan menggunakan hp saja.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk memotong video Anda melalui hp dengan cara yang sangat mudah.

Adobe Premiere Clip

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah adobe premiere clip, sebuah aplikasi dari adobe yang dirilis ada mobile. Bahkan tidak hanya bisa digunakan sebagai aplikasi pemotong video saja, tetapi juga bisa digunakan untuk mengedit dan membuat sebuah video yang menarik.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah sebuah aplikasi resmi yang dirilis oleh adobe dan juga memiliki user interface yang sederhana dan juga sangat mudah untuk dipahami.

Aplikasi Pemotong Video Terbaik di HP

Androvid-Video Editor

Aplikasi berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk memotong video adalah Androvid- video editor. Sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membagi sebuah video menjadi beberapa part dengan sangat mudahnya. 

Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki fitur yang lengkap dan juga ukuran aplikasi yang begitu sangat ringan.

VivaVideo

VivaVideo sebuah aplikasi pengeditan video dengan fitur yang sangat lengkap sehingga dapat menjadi aplikasi untuk memotong video yang Anda miliki. Sehingga setelah Anda memotong video tersebut, maka Anda sudah bisa langsung mengeditnya pada aplikasi yang sama. Pengeditan yang bisa Anda lakukan seperti penambahan filter, tema, dan juga efek yang dapat Anda pakai secara gratis.

Demikianlah beberapa aplikasi pemotong video yang dapat Anda gunakan untuk membantu pengeditan video yang Anda lakukan menggunakan HP.