5 Alasan Mengapa Tampilan Rambut Glossy Black yang Dapat Menjadi Pilihan

5 Alasan Mengapa Tampilan Rambut Glossy Black yang Dapat Menjadi Pilihan

Posted on

Tren warna rambut pastinya selalu berubah di setiap tahunnya. Selalu ada inovasi baru yang kekinian dan hal tersebut digandrungi oleh para kawula muda. Demi mengikuti tren maka para kawula muda pun rela mengeluarkan uang dan mengganti warna rambut tersebut.

Berbagai teknik mewarnai rambut juga sempat menggandrungi kehidupan para kawula muda. Mulai dari yang blonde atau ombre yang sedang marak di akhir-akhir ini. Akan tetapi muncul satu teknik menyemir rambut yang kehadirannya juga didambakan oleh kawula muda. Teknik tersebut yaitu teknik hair gloss. Perawatan rambut satu ini tergolong masih sangat baru akan tetapi sudah banyak digemari.

5 Alasan Mengapa Tampilan Rambut Glossy Black yang Dapat Menjadi Pilihan

Sumber : clairol.com

 

Di bawah ini akan dijelaskan mengenai tampilan rambut glossy black yang wajib sekali untuk Anda ketahui, terlebih bagi yang senang melakukan perawatan rambut dan memperhatikan keindahannya (penulis kutip dari Cottonink Blog yang juga membahas tren rambut sempat booming di 2021).

 

Teknik Glossy

5 Alasan Mengapa Tampilan Rambut Glossy Black yang Dapat Menjadi Pilihan

A post shared by garycorcorancolour – https://www.instagram.com/p/Ba65vPbnv1j/ (@garycorcorancolour)

Mendengar teknik glossy disebut, lantas apa yang terbesit di benak Anda sekalian? Mungkin sebagian ada yang belum paham tentang teknik glossy dan sebagian lagi sudah memahaminya. Glossy sendiri merupakan kata dalam bahasa Inggris yang memiliki arti berkilau.

Sudah pasti glossy ini merupakan salah satu cara dalam merawat kesehatan rambut. Sedangkan untuk teknik glossy ini merupakan teknik dalam merawat rambut dengan cara meratakan warna rambut atau hanya sekedar membantu untuk menjadikan warna rambut lebih terang.

 

Tidak Memakan Banyak Waktu

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan rambut namun juga tidak ingin menghabiskan waktu yang lama hanya untuk duduk di salon saja, maka teknik glossy merupakan teknik alternatif yang bisa dicoba.

Tenggang waktu yang diperlukan ketika melakukan perawatan rambut secara glossy sangatlah sebentar. Hanya perlu estimasi waktu sekitar lima menit hingga 30 menit saja maka rambut Anda sudah selesai dirawat. Waktu yang sangat singkat dan efektif tentunya.

 

Tujuan Glossy Black

Bagi Anda yang menginginkan hair gloss dengan warna hitam, Anda hanya perlu bicara ke orang yang menangani rambutmu. Mengapa harus warna hitam? Mengapa tidak mencoba warna lainnya? Mungkin sebagian ada yang mengatakan seperti itu juga.

Hitam menjadi pilihan dalam perawatan rambut kali ini tentu dengan tujuan agar warna hitam rambut Anda menjadi lebih pekat dan juga merata. Selain itu juga akan dihasilkan rambut yang memiliki warna hitam serta berkilau indah.

 

Cara Merawat Hasil Hair Glossy Black

Bagi Anda yang telah selesai melakukan perawatan rambut dengan teknik glossy dan menghasilkan warna hitam, maka bagaimana cara merawat rambut tersebut? Pertanyaan ini memang sering ditanyakan oleh para pengguna pemula.

Untuk merawat rambut setelah hair glossy maka hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan rutin menggunakan conditioner secara teratur. Selain itu, untuk menjaga rambut tetap sehat maka juga dianjurkan untuk menggunakan air dengan suhu yang dingin. Jika menggunakan suhu panas maka sudah dapat dipastikan rambut yang Anda rawat akan mengalami kerusakan.

 

Seberapa Awetkah?

Perawatan rambut dengan teknik glossy awet untuk berapa lama? Bagi Anda yang menggunakan teknik ini maka jangan khawatir, karena teknik glossy ini cukup awet serta mampu bertahan dalam jangka kurun waktu sekitar satu bulan.